Countdown to Indonesia Election

Join Now !
Join Now !
Join Now !

GUE IKUT


Reza Rahadian
Aktor
“Tiap anak muda memiliki hak untuk memperjuangkan cita-cita masing-masing. Nah, ketika mereka diam atau tidak punya andil dalam memilih pemimpin bangsa, tidak akan berpengaruh dalam hidup mereka.”
Mahfud MD
Anggota Dewan Pengarah Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP)
“Jangan lupa, anda gunakan hak pilih dalam pemilu 2019! Silahkan bermedsos, bersantai-santai, tapi jangan lupakan 17 April 2019!”
Rizky Febian
Penyanyi
“Ayo kita sebagai anak muda, sebagai penerus bangsa, inget kita harus nyoblos. Karena 1 suara, amat sangat berpengaruh.”
Citra Scholastika
Penyanyi
“Kesempatan ini membuat kita merasa memiliki negara ini. Pastikan gunakan hak suara kalian dengan tetap damai! Jangan sampai golput!”
Cak Lontong
Comedian
“Saya butuh kamu, untuk bangun Indonesia ke arah yang lebih serius! Makanya 100%IN tempat pemungutan suara!”
Arie Kriting
Comedian
“Liburan bisa kapan-kapan. Main sama teman, nongkrong bisa kapan-kapan. Tapi, sisakan 1 hari untuk 5 tahun. Tolong perhatikan sedikit kau punya bangsa!”
Sandhy Sondoro
Penyanyi
“Karena tanpa kamu ikut 100% Indonesia Nyoblos, Indonesia gak akan bisa jadi 100% lebih keren!”
Gloria Jessica
Penyanyi
“Kalian ikut ambil andil dalam Pemilu 2019, karena kalian akan menentukan kemana arah negara kita! Dimulai dari kalian untuk 100% Indonesia Nyoblos!”
Tretan Muslim
Comedian
“Tolong kick anggota keluarga yang suka nyebar hoax! 100% Indonesia Nyoblos!”
Coki Pardede
Comedian
“Jangan skeptis sama politik, coba pahami dulu 2 calon. Saat memilih jangan sampai berantem sama temen-temen yang lain!”
Cania Citta Irlanie
Political Vlogger
“Teman-teman semua di Pemilu 2019 mau mengalokasikan waktu dan energi, untuk menyeleksi kandidat, datang ke TPS, dan ikut 100%IN!”
Rani Ramadhany
Youtuber
“Yang pasti jangan golput, dan kalian cari tau yang akan kalian pilih nanti dan yang pasti 100%in Indonesia Nyoblos!”
Fendy Chow
Aktor
“Pilih pakai hati, pakai cinta. Pilih yang sesuai ama hati kamu. Jangan lupa untuk nyoblos tanggal 17 April 2019!”
Stella Cornelia
Artis
“Kita harus ikut serta dalam Pemilu ini, kita harus suarakan suara kita, agar kita bisa menghasilkan Indonesia yang 100% yang kita mau.”
Akbar
Comedian
“Saya butuh kamu untuk berpartisipasi dalam Pemilu 2019 dengan gunakan hak pilih kamu!”
Marco Randy
Influencer
“Menjelang Pemilu 2019, anak muda harus banget menggunakan hak suaranya dengan baik!”
Patricia Ranieta
Presenter
“Jangan sampai pertemanan terputus karena pilihan lo berbeda. Pilih sesuai kata hati lo! Sesuai dengan kebutuhan lo saat ini!”
Bingky
Influencer / Enterpreneur
“Jangan anggap enteng! Jangan terlalu ikut-ikutan atau pasrah, atau terserah. Kita harus memperjuangkan kepentingan kita!”
Akbarry Noor
Penyiar radio
“Kurangi begadang, perbanyak baca berita yang bener, dan jangan terlalu gampang percaya hoax!”
Cindy Lauw
Penyiar radio
“Jangan sampai ketiduran, jangan sampai males untuk make hak suaranya! Gamau kan hak suaranya dipakai sama pihak-pihak yang kurang baik.”
Aldo Lim
Influencer
“Ayo jadi anak Indonesia yang lebih aware dengan lingkungan sekitar dengan cara memilih pemimpin kita!"
Vira Brabo
Influencer
”Harus berani mengekspresikan apa yang kalian pikirkan, dan apa yang ingin kalian sampaikan. Jangan sampai golput!”
Baskara Putra
Musisi
“Pilihan sudah keluar, jangan lupa dalemin, baca dalam bentuk apapun, dan milih!”
Fikriawan
Musisi
“Perhatiin visi-misi calon-calonnya. Jangan kemakan hoax, jangan kemakan isu-isu ga penting. Jangan golput, karena kita 100% anti golput!”
Aaron Daffa
Influencer
” Jangan golput aja! Siapapun pilihannya, yang penting milih!”
Andira Utami
Penyanyi
“Perbanyak research dan cari tahu tentang calon presiden. Dan jangan lupa 100%IN Indonesia Nyoblos!”
Melody Amadea
Influencer
“Semua anak muda Indonesia yang bisa nyoblos, harus nyoblos! Karena masa depan bangsa ditentukan sama kita-kita juga!”
Daniel Shepherd
Influencer
“Pastikan suara kalian itu kalian gunakan, karena memilih merupakan andil kita dalam memajukan bangsa kita..”
Retna
Influencer
“Buat kalian semua jangan golput! Kalau kamu golput, nanti kamu aku golputin juga dari hati aku!”
Ivan Kabul
Influencer
“Ini saatnya kita bawa kembali Indonesia menjadi Macan Asia atau Macan Dunia dengan syarat anak muda 100% nyoblos!”
Ada pesan dari mereka, agar kamu 100%IN!

Ayo tonton dan gabung bersama kita dalam gerakan 100persenIN !

Tonton Video Lainnya »

Apa Itu 100%in


Apa Itu 100%in ?

Sebuah gerakan yang mengajak anak muda untuk menggunakan hak pilih mereka 100% dalam pemilu 2019.

Cari Tahu Disini
Kenapa harus 100% Indonesia Nyoblos?

Karena tanpa keikutsertaan kamu dalam pemilu, Indonesia tidak akan bisa jadi 100% lebih keren. Dengan kamu ikut menggunakan hak pilih, kamu sudah berpartisipasi dalam pembangunan Indonesia di masa mendatang.

Ada pesan untuk kamu!
Bagaimana cara kita 100% Indonesia Nyoblos?

Dengan menggunakan hak pilihmu pada saat pemilu 2019. Cek apakah nama kamu sudah terdaftar sebagai pemilih dengan klik button di bawah!

Cek namamu disini

Road Event


roadevent
Yuk ikut rangkaian acara menarik dari kampanye 100%IN bareng mereka yang udah bergabung!
Selengkapnya

100%in Merch


100% lebih keren dengan merchandise 100% Indonesia Nyoblos!

Berbagai merchandise menarik biar kamu makin terlihat 100% lebih keren, 100% lebih ciamik. Seperti mereka yang sudah bergabung.

Lihat koleksi lainnya

Get In touch


Gedung UOB Plaza Lt. 32,
Jl. M.H. Thamrin No. 10, Tanah Abang,
Kebon Melati, Jakarta Pusat 10230
hi@wetheyouth.id
+62 811-1608-078
Whatsapp us